23.3.08

Post #2 Menyadari dan Menerima

 

Kenyataan adalah fakta yang berdetak-detak disekitarmu

Kadang faktanya memberimu kebahagiaan atau kesenangan sekilas

Bisa juga fakta meneteskan satu per satu air matamu

 

Faktaku saat ini; aku menangis di depan monitorku

Menyadari bahwa aku melihat teleponku, bahwa aku baru saja berbicara dengannya

Menyadari bahwa aku merindukannya dan masih menangis

 

Kenyataan apa yang aku rasakan sekarang tidak boleh, tidak bisa menghentikan hidupku. Kenyataan bahwa aku menangis saat ini adalah sebagian dari hidupku sekarang.

 

Aku tidak hidup untuknya. Aku tidak hidup untuk hanya mengingat masa lalu. Aku tidak hidup untuk membayang-bayangkan bagaimana masa depanku. Aku hidup untuk AKU; untuk sekarang.

 

Dan aku sekarang, menerima bahwa aku menangis, aku merindukan dia, aku menyayangi dia.

 

Dengan menyadari dan menerima apa fakta dan kenyataanku, aku tumbuh.

 

Terima kasih,.

 

1 komentar:

dede mengatakan...

lun lun jgn sedih mulu dong. haha. eh gw buat blog loooh.