26.7.08

Post #59 Lebih Baik

terlebih dahulu penulis meminta maaf bagi pihak pihak yang mungkin tersinggung dengan pernyataan penulis dibawah. dan juga penulis berterima-kasih bagi pihak pihak yang telah membantu dan memberikan kontribusi kepada penulis
Maria Laurenzia Luna


dalam perjalananku beberapa saat ini
aku menemukan berbagai hal baru
hal hal baru yang, untukku, lebih indah daripada yang kurasa terdahulu

aku menemukan keluarga yang solid
tidak sempurna tapi saling memiliki
ada perselisihan tapi terlebih ada kasih sayang

aku menemukan sahabat yang menyenangkan
aku bisa benci dia. dia bisa benci aku.
aku bisa sayang dia. dia bisa sayang aku.
intinya "gue benci banget sama lo, minta sotonya dong!" :P
i know you hate me too. we're each other's guilty pleasure :P

aku menemukan sahabat lain yang sangat mengerti
mengerti bahwa aku hanya "lebay" untuknya
untuk melihatnya tersenyum, tertawa, tak lagi marah
dia mengerti kapan obsesinya kepada (*******) membuat lupa rentetan setres anak SMA
"fedofil mode on / off nih? X7 tuh!"

aku menemukan orang orang yang membuat aku gila
aku menemukan orang orang yang bersama aku menggila
aku menemukan orang orang gila

semua lebih baik
lebih indah lebih nyaman lebih menyenangkan
lebih lebih

berada di Kolese Gonzaga




Tidak ada komentar: