3.12.08

Post #147 Jadi Hari Ini ?

indah!
jadi saya danu dan abi pergi mengantar erc ke jepang. saya danu dan abi tidak ikut ke jepang (pernyataan yang cukup bodoh). berkendaraan nebeng dan pulang dengan damri. haha ! agak sangat konyol.
jadi begini kronologisnya :
saya bangun di pagi hari yang cerah ini dengan agak malas2an karena ac-nya sangat adem dan masih ngantuk. tapi saya harus bangun toh. terus melakukan rutinitas sehari-hari. mike datang agak cepat hari ini, mungkin perasaan saya aja sih soalnya nyampenya jam segitu-segitu ajaa. haha! saya tidur dari tol veteran sampe pertigaan ampera (jadi agak malu saya ngakuinnya). tapi masuk akal, toh saya tahu malam ini akan begadang. haha !
haha, abi saya culik hari ini. sorry yaa. cie yang udah bisa gitarnya smile for you. haha! kocak bgt dah. groupies banget! (halah, kayak gue ngga). dan lalu main lagu favorit, jelas, cinta di dunia. serius dah, groupies parah. eh, yang empunya band lewat. kelabakan-kelabakan dah. hahaha. kocak.
erc juga, sampe mobil minta juga dengerin dewargon. haha.
erc sudah berangkat ke jepang. dan saya danu serta abi pulang berpisah pisah naik damri.
dimana lagi lo bisa petualangan kayak gini ? haha :)

Tidak ada komentar: