10.11.08

Post #136 Ketidakmungkinan

waktu itu saya belajar bahwa sebagai anak sosial, saya belajar dengan fakta. itu di sosiologi.
sekarang saya sedang mempertanyakan fakta, yang jelas-jelas terjadi dengan saksi mata dan tersangka serta korban.

fakta yang masih saya pertanyakan ini membuat saya sepanjang tepar setelah GNC lebih tepar lagi. well, saya udah ngga bisa bangun dari tempat tidur. ditambah lagu tertentu yang bener-bener bikin ngga bisa tidur dan, jujur aja yaa, KESENENGAN.

saya baru cerita ini ke ERC, JESBON, dan GLENY. gleny sih ngga usah diceritain, dia saksi matanya. erc dan jesbon juga ada di sekitar TKP tapi saya bener-bener clueless mereka ada dimana, hehe.

oke, jadi faktanya sebenernya cuma sebuah senyuman. entah buat saya apa ngga, tapi kata saksi matanya IYAA. dan hari ini, mendadak dunia saya berputar disekeliling itu. bila ditanya, "lun, lo bahagia banget yaa?". saya jawab, "iyaa!". bukan hanya karena indahnya GNC, tapi karena satu senyuman itu.

serius, lain dari yang pernah saya liat. dan bener-bener nyantel di pikiran dan, serius, ngubah hidup. dan muka saya udah lebih dari merah ketika nulis ini.

semua karena senyuman itu adalah suatu fakta yang dipertanyakan dan sangat amat tidak mungkin!!!!!!!

so, is it real?

Tidak ada komentar: