21.11.08

Post #141 Gonzaga School Meeting

rasanya ngga lucu deh, nulis banyak-banyak tentang GNC dan satu tentang GSA tapi ngga pernah nulis tentang GSM. rasanya ngga lucu ajaa.
jadi, Gonzaga School Meeting adalah.... jujur saya belum pernah baca proposalnya, jadi ngga asik ngebacot apalah tentang GSM 2008 yang, sekali lagi saya jujur, ngga tau latar belakang blablablanya. semuanya cukup anda lihat di link GSM yang ada di sebelah kanan. gimanaa?
bagi saya GSM adalah puncak ketakutan karena udah deket GNC dan kami waktu itu masih defisit. hahaa! tapi serius, emang menakutkan. apalagi yang namanya pembukaan GSM, ujan badai tornado, nggalah! itu lebay. ujan emang, tapi ngga ampe tornado. itu jadi menakutkan buat kami, artista GNC, karena selagi saya menyanyikan mars Gonzaga dibawah rintik (derasnya) hujan dan mendoakan supaya hujan berhenti (kan kasian gad dan kawan-kawan panitia GSM, dan karena gleny sinus), hari itu H-14, kalo pas GNC masih ujan gimanaaa?
serius, setelah menulis beberapa paragraf diatas saya menyadari bahwa saya bertindak sangat egois karena terus ngomong GNC... :
*maaf*
kejadian unik yang saya ikut terlibat dengan menjadi saksi maupun secara langsung terlibat antara lain :
1. laskar gonzaga, tim suporter pendukung gonz. keren banget!!!! ribut-ribut mendukung, lengkap dengan atribut dan perlengkapan yang bersifat suporterisme (kata apa ituu >_<). apalagi waktu gonz main basket, yang namanya hall itu udah kayak apa yaa. indescribeable dah! cool banget.
2. pembukaan GSM. jelas sekali itu unik. pas ujan (hampir) anak gonz kagak ada yang lari. well, pada akhirnya saya lari juga. gleny sinus, daripada bengek di lapangan. itung-itung ngurangin tugas anak P3K. di hari itu juga erc tau kalo dia dapet beasiswa (congrats yaa er). tapi asik banget :)
3. pulang cepet dan ngga ada ulangan. kecuali "remed"nya si bu irma yang rada-rada gimanaaaaaaaa gitu. males banget! tapi dibalik pulang cepet itu, nyampe rumahnya juga pas matahari sudah tenggelam.
4. sehari sebelum penutupan, ceritanya pak ketuanya ngantuk terus tidur di valet. cerita ini tidak diketahui mas-mas yang lagi bersih-bersih dan mengunci ruang TU yang didalamnya ada valet. haha! alhasil, pak ketua GSM kekunci deh. saya dan erc yang lagi bikin surat izin buat WBSO, abis beli kertas di ruang TU menyadari ruangan tersebut terkunci, yaa bukain. haha! kita ngasih tau djaja, yang kebetulan lagi nyari gad, yang langsung gedor-gedor pintu ruang meeting. erc sama danu nyari mas-mas yang megang kunci. saya gedor-gedor pintu valet yang di kantor pater alis buat bangunin gad. serius, ini konyol banget. tapi yaa, human error. serius, ngingetnya konyol aja. haha! dalam keadaan ngantuk dan kagak bawa HT, terus kekunci, rasanya lucu aja :P (maaf ada bila ada pihak yang tersinggung, dalam hal ini mungkin pak ketua GSM). haha..
5. ada kak venska, kak venski, kayaknya kak michelle, astro, daniel, yudho, beberapa anak MARV yang saya tidak ingat namanya, haha. agak ngga penting, tapi tambah-tambahin dikit, serasa waktu saya kelas 8. haha.. :P venska-venski jelas ada, pulor main gitu. michelle mungkin main buat DB. astro dan daniel dan yudho nonton gonz-PL. yudho, saya ngerti kenapa disitu. astro sama daniel yang saya bingung. wong anak PJ. tapi ngga apa-apalah.
6. penutupan GSM. agak bete banget karena udah H-7 GNC, jadi saya *agak ngambek* ngga nonton pertandingan final. maaf yaa para canisian : saya ngedit-ngedit poster di depan ruang guru. jadi pertandingan terakhir yang saya lihat yaa all stars gonz lawan lupa apa namanyaa. agak sedih sih, tapi emang stress dan bete. abis itu, kita (saya, jesbon, erc, gleny dan helen) nonton GDC dan euphoria. abis itu pulang. pulang dalam hal ini saya dan gleny nginep di rumah erc.
7. oyaa, jualan buat GNC sama abi. kejadian ini membuat saya sadar bahwa jalan-jalan keliling pertandingan jualan itu sangat melelahkan! hehe :P tangan pegel banget, dan salah satu cara efektif adalah duduk disebelah publikasi yang pasti banyak orang lewat-lewat, wehehe! abi, kita agak gila. haha. love you, bi :P
8. dan kejadian kecil lainnya yang mungkin bahkan terlalu konyol atau tolol untuk teringat oleh saya yang sedang ngantuk saat ini. wokee? thanks a bunch!

Tidak ada komentar: