26.2.09

Post #164 Apatis

tolong diperhatikan : apatis yang saya maksud adalah sikap apatis saya terhadap pembaca saya di posting ini. saya tidak peduli bagaimana anda bereaksi terhadap posting ini. karena saat ini, hari ini, kerasa banget di gue kalo lo semua (insert whoever here) itu bener-bener ngga peduli dan ngga peka sama gue.

gue lagi sakit hati, iyaa aja deh. gue lagi sedih, bolehlah. gue mau nangis, emang lagi nangis.

pemicu semuanya banyak. mau saya jabarin satu-satu, boleh aja . . . tapi gue males juga. ngapain juga gue nulis apa yang bagi gue nge-betein dan ngga berharga ditulis disini, harta gue diatas segalanya (huwek!)

1. ada suatu komitmen gue yang mungkin menyebabkan gue ngga ada di rumah di hari ulang tahun ke 70 kakek gue. dan itu spesial banget buat gue. kalau bisa dibilang gue marah, iyaa gue marah. dan gue mempertanyakan komitmen gue. ini berat dan gue sendirian. dan dari apa yang gue liat, alasan apapun gue tetep harus pergi. FUCK *@#$%

2. ada seseorang (sangat tidak perlu disebutkan) yang ngga konsisten dengan pilihannya. at least yang gue liat. dia bener-bener bikin gue bete, tapi gue ngga sanggup juga buat bete ke dia. pm-nya jesbon tuh ngena banget di gue. ngga perlu gue tulis apa, tanya jesbon aja. dia tuh memicu hal yang ngga-ngga banget di gue. dan gue tau dia ngga maksud, tapi kalo lo tau lo dibicarain disini, please gue lebih milih jangan aja. jangan ngulangin hal yang lo udah bilang ke gue mendingan ngga. move on. udah ngga sama. lo cuma sedikit lebih dari kerjaan gue, komitmen gue.

3. telepon yang koneksinya parah banget. ngga tau apa gue lagi bete? teleponnya goblok. ngga, gue ngga mau maki-maki benda mati atau orang-orang yang dibayar mahal tapi ngga becus yang ngontrol benda mati itu. jadi gini, orang yang gue sayang dan kangen banget jauh dari gue (yaa iyalah jauh, wong gue udah tulis kangen. goblok kan?). dia lagi sibuk dan gue juga. tapi dia dengan baik hatinya nelpon gue untuk ngasih tau bahwa dia ngga bisa telpon gue lagi. jujur, gue agak ngerasa kesepian mendadak. tapi it’s what i have to live with so i deal with it. kedua dan beberapa kali kemudian menelpon, awalnya tuh ngga enak banget dan tiba-tiba happy. oke, mungkin gue bisa enjoy. tapi gini deh, gue ngerti mungkin maksudnya ngehibur, gue oke. tapi gue ngerasa dimainin. bener-bener . . . gue ngga bisa ngomong apa apa lagi sekarang. mending ngga. sama ketika lo bilang : kalo lo ngga mood nelpon, mending ngga usah bilang. gue ngerti maksud lo ngga pengen nutupin apa apa. tapi keterbukaan pun ada batas-batasnya. ada hal yang harusnya ngga usah dikasih tau. dan gue sebenernya ngga kuat untuk nulis ini tapi gue lebih sakit nginget itu.

gue bener-bener merasa gue ngga diperhatiin minggu ini. apa yang penting banget buat gue bahkan ngga digubris. di saat gue butuh banget dukungan, becandaan temen-temen gue justru TERANG-TERANGAN MEYIRATKAN BAHWA ADA STRATIFIKASI ANTARA GUE DAN MEREKA. kenapa?

serius, gue ngga peduli lo mau ngomong apa atau lo mau ngerespon gimana. gue cuma minta diperhatiin. gue cuma minta sekali-kali dijagain, ditungguin, dimanjain. sekali-kali aja. gue bener-bener ngga mau minta. gue takut.

terakhir kali gue begini, gue ninggalin temen gue. itu hal terberat yang pernah gue lakuin. yang terbodoh juga. gue ngga bisa nerima apa adanya dia dan dibutakan apa negatifnya dia tanpa mempertimbangkan sisi dia yang lain. permintaan maaf gue langsung pun ke dia ngga akan ngaruh apa-apa. gue nyesel.

seapatisnya gue, gue sayang banget sama semua yang gue tag disini. luar biasa gue sayang. tapi gue juga butuh so sweet – so shit itu juga.

ini refleksi – keinginan – milikku hari ini. mungkin kejam mungkin egois mungkin jahat. sekali-kali, biarin.

gue masih seneng banget disenyumin tanggal 8 november 08 malem. gue ngga tau itu ke gue apa bukan, tapi gue liat. gue bener-bener ngerasa berhasil dan dibanggakan. mungkin ngga dari orang yang sama. tapi tau ada satu orang aja yang tersenyum karena usaha kerja keras gue, gue bahagia. 

Tidak ada komentar: