9.4.09

Post #178 Sekedar Trailer

jadi begini, saya mendapat tugas dari Pak Alex guru geografi sekaligus wali kelas saya di sekolah. untuk membuat posting tentang sumber daya alam. wuaaaaaaaaaaaaaa, ngga sih biasa aja. hahaha!

tapi entah jadi terinspirasi apa gimana, oke juga nulis yang agak pentingan. daripada nulis hal-hal konyol bet bodoh yang membuat malu negara maupun keluarga, buwahahahahaha!

hari ini adalah pesta demokrasi Indonesia (maksudnya pemilu) mau poto – poto saya di TPS deket rumah. harusnya sih ketua TPS-nya engkong saya. tapi sejak tinggal disini, tiap pemilu yang ada : ketua TPS-nya pasti engkong saya. tapi tahun ini, grandpa memutuskan untuk mundur. capek, cuy. repot! whahahahah. kasian ah, pemerintah ngga oke banget sih :P

jadi, posting abis ini mungkin tentang SDA. untuk lebih lanjutnya, tunggu keniatan saya untuk nulis aja. kalo ngga mood yaa tunggu aja deh pokoknya.

rekomendasi  lagu (maksudnya yang lagi saya dengerin) :

  1. you’ll never walk alone – acoustic expression II (bila anda suka musik akustik piano-harpa-flute-gitar)
  2. gives you hell – all american rejects (bila anda . . . . entah)
  3. intinya sih : satu album acoustic expressions II
  4. haha ngga tau lagi :P

udah ah, mau ke TPS! mandi belakangan, L.

Tidak ada komentar: