1.4.09

Post #177 Segera!!!!!

auk kenapa gue nulis itu, wahahaha!

lagi sebel setengah laper. lhaa? ngga sih. cuma laper doang, sebelnya ngga. (btw, siapa juga yang baca ini blog?). asal lo tau yaa (siapapun lo yang baca) gue tuh udah sebelas juta ribu kali dipermalukan sama yang namanya blog. BLOG GUE SENDIRI. sebenernya bukan malu yang buruk tapi jadi malu-maluin. bekakakakak! :P

korbannya tuh cuma gue. orang lain yang terlibat tuh kok kayaknya ngga sedikit juga yaa. jadi atas nama saya, saya ingin mengucapkan kepada orang – orang yang pernah saya tuliskan disini, sedang saya tuliskan disini, dan yang akan saya tuliskan disini bahwa saya memohon maaf sebesar – besarnya bila saya menuliskan aib / kebodohan / ke-apapun-an serta melibatkan anda dalam kebodohan – kebodohan yang secara pribadi saya sendiri yang melakukan (termasuk menulis di blog ini – red.). serta saya ingin dengan jujur berkata kepada orang – orang yang saya libatkan disini (apalagi yang namanya ditulis terang-teranga) bahwa saya dengan sadar dan sengaja dalam keadaan mental terganggu menuliskan nama anda. jadi gitu deh! :P

daripada lo malah sebel sama gue? mending maapan sekarang yaa ngga? paling ngga gue sering maap – maapan (yaa ngga dhim?) daripada bikin dosa to the max maapannya setaun sekali. btw, besok gue ngaku dosa (nyiapin dulu). wahahahahahha!

nggalah! masa gue nyiapin dosa. gue mah nyiapin hati yang suci ini dengan jujur dan tulus (nah ini aja lagi bikin dosa :P) maap, kecapekan. jadi aneh.

daaa, L.

Tidak ada komentar: