16.5.08

Post #27 Guardian Angel

 

aku percaya bahwa seorang dilahirkan dengan seorang sahabat

seorang malaikat yang menjaga siang malam 24/7

a guardian angel

 

aku menemukan miliku hari ini

aku mengenalnya sudah lama, tapi aku baru "melihat"nya hari ini

dia muncul kepadaku ketika aku membutuhkannya

dia tidak meminta tidak juga memberi

dia tidak menuntut hanya menyayangi

dan aku menyayanginya

 

malaikat kecil yang pertama kutemui di hari hujan itu

malaikat kecil yang tersenyum indah hari jumat itu

malaikat kecil yang menemaniku ketakutan malam itu

malaikat kecil yang selalu tertawa bahagia

malaikat kecil yang tidak akan pernah sendiri

*selagi ku masih hidup, tak akan aku biarkan kamu sendiri*

 

you are my guardian angel, can i be yours?

if i can; i'll make that fairytale come true

Tidak ada komentar: