19.5.08

Post #28 Maria Dorothea Disa

 

sayang,  miss you so much!

ik mis so veel je, liefde

entah dalam berapa bahasa aku bisa menuliskan itu untukmu

intinya "GUE KANGEN LO BANGET, NJ*NG!"

apalah kata mama, kata mbah tik.. bahasa gue..

you deserved the worst thing possible for making me missing you so

although, i wouldnt want that on you

 

main bulutangkis rasanya beda

Uber Cup pun tidak ada artinya bermain tanpamu melempar ke atap

menyanyi tak ada rasanya tanpamu"mba luna, jangan nyanyi!"

mengakhiri hariku di PJ pun tak seindah bayangku ada dirimu disisiku

masuk Gonzaga pun tak se-WOW tanpa dirimu untuk kubagi

kini aku hanya bisa menunggumu, memikirkanmu

"masuk gonz yaa, dis!" :)

 

disini tidak ada lagi muka sok tahumu

tak ada lagi lantunan piano, Helena~My Chemical Romance

tak ada lagi Bubu, tak ada lagi kamu

 

seberapa keras aku berjuang, bekerja, belajar, berusaha

tak ada artinya bila tidak kubagi dan kupamerkan padamu :P

lebih dari setahun yang lalu kita bertemu

lima menit terindah hidupku hingga saat ini :)

 

tot ik je kan zin opnieuw, liefde

ik zal je altijd vele missen

ik houd van je

en ik weet dat je van mee ook houdt

sorry voor het slechte word :P

Tidak ada komentar: