30.3.09

Post #176 Hujan + Dingin = Pelangi Sore Sore

aku cinta dia ~ gita gutawa

Di saat kau berjalan
Di muka rumahku, penuh gaya
Tersita pandanganku hingga ku terpesona
Siapakah dirimu hatiku ingin tahu, segera

Hati yang berbunga
Pada pandangan pertama
Oh Tuhan tolonglah
Aku cinta, ku cinta dia

_______________________________________________

lagunya bagus

________________________________________

udah gitu doang. yaa ngga lah!

sedang moody beberapa hari terakhir. tapi entah kenapa selalu reda tiap baca harry potter and the half blood prince. mungkin karena disitu si harry potter – nya 16 tahun juga kali yaa ? ngga ngerti juga sih. tapi emang serius moody abis beberapa hari ini.

_____________________________________

di luar itu, dari kemaren jalan – jalan naik trans jakarta sama gleny dari pejaten ke dukuh atas ke plaza indonesia ke harmoni ke grogol ke PIM, gue berharap ngeliat pelangi. padahal jelas – jelas hari itu panaaas banget. sebenernya udah pengen liat pelanginya dari ketika hujan pas forum sosialisasi program kerja. hari itu bad mood. sebel. tapi banyak orang yang sangat – sangat baik hati dan supportive yang ngebuat hari itu indah lagi. tapi inget sesuatu – yang sekarang lupa apaan – dan jadi pengen liat pelangi.

di mata gue, pelangi itu indah (kayaknya di mata banyak orang gitu juga). indahnya itu kayak mindmapping – cuma yang bikin yang  ngerti – yang liat doang yang ngerti indahnya.

hari ini selain lagu gita gutawa itu, dua kali di mobil gleny, gue denger lagu your call ~ secondhand serenade. alarm ipod gue tadi pagi kangen ~ dewargon. selagi nulis ini inches of you ~ fing. playlist yang gimanaaa gitu.

______________________

i just want to talk to you but somehow i can’t

 

pelangi, L.

Tidak ada komentar: