13.5.09

Post #192 Lupa Inget

Lupa Lupa Inget by Kuburan Band

Leee mari mari rame rame kita kumpul tapi gak kebo
Leee bukan nyanyi tulo tulo mari kita nyanyi yo

[*]
Lupa, lupa lupa lupa, lupa lagi syairnya
Lupa, lupa lupa lupa, lupa lagi syairnya
Ingat, ingat ingat ingat, cuman ingat kuncinya
Ingat, aku ingat ingat, cuman ingat kuncinya

[**]
C A minor D minor ke G ke
C lagi A minor D minor ke G ke
C lagi A minor D minor ke G ke
C lagi

Back to [*] [**]

C A minor D minor Ke G ke
C lagi A minor Demi moore ke C
Ke C lagi D minor ke G ke C lagi A minor D minor ke G ke C lagi A minor D minor Ke G Ke C lagi A minor D minor ke G ke C lagi

Nah abis dari C kita kemana nih,
Sudahlah kita ke C lagi saja (ke C lagi) jangan pusing-pusing
Tau nih kayaknya ke C lagi aja (ke C lagi) jangan ngikutin teruslah
Berantakan ini yang dapet (ke C lagi)
Ey yang bener udahlah ganti ini
Ke C lagi ke c lagi (ke C minoor)

 

INI ADALAH LAGU YANG SANGAT CATCHY. karena sangat simpel hahahaha! serius kocak sekali.. mana bila diperhatikan dengan gimanaaaaa banget : suara pas reff-nya mirip ALMO (apakah mungkin ternyata dia vokalisnya kuburan band?) kalo gue jawab mungkin : nyawa gue ngga akan bertahan lebih dari 6 jam setelah dia baca ini (LEBAAAAAAAAAAAAAAAYYYYYYYYYYYYY!!) hahaha..

post ini adalah akibat buruk dari mendengarkan lagu dengan playlist sebagai berikut jam 5:36 pagi

  1. Jai Ho (Pussycat Dolls dkk.)
  2. Lupa Lupa Inget (Kuburan Band)
  3. Love Story (Taylor Swift; jadi in love gimanaaa gitu hahahaha)
  4. Yellow Submarine (Tokyo Kosei Wind Orchestra)
  5. My Life Would Suck Without You (Kelly Clarkson; ciiiiiiiiieeeeeeeeeee lunaaa! siapa tuh? GR banget sih lo! haha!)
  6. AKU CINTA DIAAAAAAAAAAAAAAAAAAAaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa (Chrisye; lebih suka yang gita gutawa sih tapi okelah; whahahahahahahaha!)
  7. Fly Away (JAZZ REVOLUTION PROJECT; BUUUUUUUUUUUKKKKKKKKAAAAAAA LINK-NYA DAN NIKMATI!!)
  8. How To Save A Life (The Fray)

tapi asik2 gimanaaaa gitu deh.. wakakak! klo gue perhatiin yaa blog dan blackberry itu lagi in. mungkin benda2 dan invention lain yang dimulai dengan huruf “B” emang lagi tenar. hahahaha! ngga penting parah!! gue mau ngelink siapa lagi yaa disini. ini aja deh! buka buka buka buka! pokoknya harus!!!

liat deh facebook badge di sebelah kanan! itu foto saya dan erc ketika di KFC Pondok Indah deket Bu Ang. haha! fotonya lucuuuuu deh er. I LOVE IT! hehehe.. kamu so sweet deh erc! sama foto dibawah ini : saya dengan raissa nakita chairul di XI A 1 mau wawancara GSM abis bersih (GONZAGA GO GREEN) dan reenactment Hagi-Raissa hahahaha! ngga pantas dibahas disini! fotonya lucuuu kan? hahaha!

DSC00083

tauk aah rada ngga penting parah ini post. mau ngetag orang disini ngga tega. hahahaha!

so, see you! bye, L!

1 komentar:

erica pricilla mengatakan...

luna beib.. aku juga suka foto kita berdua...
hehhe..
akhirnya gw upload juga tu foto.. pdhal uda berbulan-bulan yang lalu.. heheh