19.10.09

Post #309 Chat with Khairina Anindya

she’s my best friend, so close and i really miss her so much!

when we get together, all we do is read each other’s inbox from each other’s boyfriend. so fun! and eat, a WHOLE LOT of food. it’s scary when we eat :P

anyway, this is the conclusion of what we chatted (in indonesian, it is meaner in indonesian) :

masalah kepanitiaan TOSCA, G@LaXee POINDEXTER, dan GonzFest (terutama yang recently curhat juga) itu SAMAAAAAAAA AJAAAAAA!

hahahahahaha, seru juga na kita curhat2an. we have to do this more often, and i really miss our sleepovers. it’s my turn, my house :)

gue inget waktu graduation selesai lo bilang gini ke gue, na : luna ngga usah ke gonz (sambil nangis).

dan untuk lo gue jalan kaki dari kantor gue sampe harvest dan bela2in naik angkot buat kue lo! hahaha, i love you more than anything na! hehehe

satu hal yang gue sesalin di gonz : i don’t get to spend high school with you.

sedang kangen parah sama lo naaaaaaa!

2 komentar:

Anonim mengatakan...

ya Allah lunaaa, haduuuh aku kangen sekali. aku bacanya langsung berkaca-kaca, ke-flash back masa2 kita dari masih sd suka menyelinap main salto2an sampe masa kita smp kita ke nikahan bu Ari, so sad:( dan setiap aku ada masalah pasti aku larinya ke kamu. maaf yah klo misalnya aku suka merepotkan,hehe. i miss you sooooo muuuch. sedih sekaliii. hehe aku janji, insya allah aku akan main kesitu lagi hihi, nanti kita curhat2 lagi. hahaha kita makan2 lagi yang banyaaak.

lun, klo misalnya ada apa2 ada masalah ato apa, cerita aja sama aku yah? insya allah aku usaha sebisa mungkin buat bantuin kamu ;)

thanks for everything yah lunaaa

love you so muuuuuuch :)

-khairina Anindya

Anonim mengatakan...

ya Allah lunaaa, haduuuh aku kangen sekali. aku bacanya langsung berkaca-kaca, ke-flash back masa2 kita dari masih sd suka menyelinap main salto2an sampe masa kita smp panitia galaxee dulu huhuhu, so sad:(, dan setiap klo aku ada masalah pasti aku larinya ke kamu, hehe maaf yah aku sering merepotkan. i miss you sooooo muuuch. sedih sekaliii. hehe aku janji, insya allah aku akan main kesitu lagi hihi, nanti kita curhat2 lagi. hahaha kita makan2 lagi yang banyaaak.
luna klo ada apa2 ada masalah cerita aja yah sama aku? insya allah aku pasti bantuin kamu ;)

thanks for everything yah lunaaa

love you so muuuuuuch :)
-khairina anindya