22.1.10

Post #363 Hahaha, Feeling Artsy!

tapi masalahnya gue ngga tau mau ngapain (baca: malas pindah dari tempat tidur untuk membuat apapun diatas meja menggunakan mouse+laptop | salah satu kelemahan dari segala kelebihan&keenakan menggunakan laptop!)

mau ngutak-ngatik looklet page gue, udah ngga punya inspirasi (seriously, i’m not the most stylish person soooo got no clue doing it). BTW, yang mau lihat tinggal klik aja link-nya. ngga usah sign up untuk liat. comments are welcome through this blog :)

huahuahua chihuahua! sebetulnya gue ngantuk banget, males sekolah, dan MALAS MASUK SEKOLAH (oke itu lebay, tapi beneran gue pengen tidur). sebenernya lagi tiba-tiba gue punya beberapa list mimpi ngga masuk akal yang, kalo lo semua kenal gue, yaa sebenernya ngga kenal juga ngga apa-apa soalnya pasti lo anggap ini ngga masuk akal:

  1. loncat-loncat di broadway
  2. jadi special agent FBI
  3. SEKJEN PBB
  4. PRESIDEN REPUBLIK INDONESIA
  5. nampang di acara TV Glee
  6. graduation Gonz tiba-tiba kayak High School Musical 3: Senior Year
  7. jadi sound(wo)man kayak Pak Wandi di Gonz tapi di acara-acara gede
  8. menekuni profesi sebagai pengisi suara
  9. punya cooking show
  10. jadi stunt(wo)man

hal-hal tersebut tidak masuk di akal karena hal-hal yang saya jabarkan sebagai berikut:

  1. saya tidak ada bakat menari sama sekali
  2. *yang ini masih cukup rasional*
  3. yaa lo pikir aja kenapa ini ngga masuk akal (tapi yang ini mimpi beneran)
  4. ini jugalaah haha! tapi ini mimpi seriusan juga!!
  5. ngga ada bakat nyanyi apalagi perform kayak orang-orang di Glee
  6. tidak realistis, pasti pada ngga mau deh :(
  7. *masih cukup realistis*
  8. boro-boro nyanyi yaa, suara aja kurang oke | terinspirasi dari siang-siang doa angelus
  9. GUE NGGA BISA MASAAAAAAK!
  10. *ini ditulis karena saya udah ngantuuuuuk banget!)*

yaah pokoknya begitu deh. serius deh, gue ngga tau mau nulis apa tapi gue kangen banget sama windows live writer dan semangkuk mie ayam dan es teh manis. akhirnya nulis deh.

eh betewe, eniwey, buswey: tadi pagi gue dengerin lagu di JakFM “es teh manis”. nadanya lagu no me ames dan di-remix jadi lagu super kocak banget. kalau ada dimana dan legal di-download akan gue post disini karena relevan dengan judul. ada teh manis-teh manisnya.

HAHA, LOL! good night blogple (read: blogpeople)! thanks :)

  1.  

Tidak ada komentar: