11.9.10

Post #421 See The Lights, See The Party, The Ball Gowns

selamat malam saudara-saudari terkasih, saya. SAYA, akan memulai sebuah permainan tebak lagu apakah beserta siapa penyanyinya yang kata-katanya saya pakai sebagai judul dari post #420 sampai post #450 :) yang selalu benar dan selalu update jawaban di comment saya hubungi dan segera mengirimkan satu set piring cantik dan sendok-garpunya. mohon diperhatikan saudara-saudari: saya tidak becanda, silahkan ditanggapi dengan serius juga

tapi post ini bukan suatu hal yang serius-seriusan. saya ingin menjawab pertanyaan yang sering dilontarkan kepada saya oleh keluarga, teman-teman terkasih, rukun tetangga, dan pihak-pihak berenang lainnya. maksud saya berwenang.

apa yang lo pelajarin sih di hubungan internasional?

saya mempelajari hubungan dua insan (cielah) antar negara, seluk beluk video call menggunakan provider instant messaging populer, blackberry messanging antar negara, perbedaan jam, dan penyakit malarindu (harap diperhatikan saudara-saudari, BELUM DITEMUKAN OBATNYA *karena abieza-nya masih di negeri orang*). ini saya becanda, mana mungkin saya belajar beginian di kelas –“ tapi apa yang saya uraikan ini betulan, tidak pakai becandaan dan cabenya satu.

yaa cukup posting galau ini saudara-saudari, kita ganti topik di posting satu lagi :)

Tidak ada komentar: