18.4.08

Post #13 Dibasahi Tangisan Hujan

uhuk, hatchii

 

"Perkiraan cuaca sore ini akan hujan dengan intensitas tinggi dan berangin" ~ mba' mba' yang di TV

Peduli ta* kata teknologi, aku mau jalan

Iseng, menyusuri tepian kali butek; tipikal jakarta

Bener butek, bener coklat dan bener gelap SH#T

 

Tapi tetap aku berjalan, berjalan terus

Kini menyusuri tepian rel kereta berhawa karbon karbon *b4n954t*

Makin gelap

 

Flashback ke segala detik yang pernah kulewati

Sepanjang kesemuan yang kesebut hidup

HAHA:) serius, lucu

 

tik.tik.tik

Begitukah bunyi hujan? ataukah tetes air mata jatuh terpanggil gravitasi?

Halaah, gombal!

it's fun crying in the rain, it is disguised

Sakit pun tak terasa, yaa ngga?

Semuanya dingin, hahahaha :)

 

"Naah, sekarang dimana gue bisa minum?"

Begitupun aku pergi, minum

 

Hujan

Basah

Dingin

 

ya iyalah, aku bego juga yaa :P

Tidak ada komentar: