6.4.08

Post #5 Jadi, gini doang?

 

"Ngga apa apa, Lun?"

"Ngga apa apa, kok"

Tulisan doang, ngga usah dipikirin ~ Bu Helen, Icha, Galih

Masih sedih? Udah lupain aja ~ Dian

Masih ada yang lebih kejam; masih ada yang merasakan lebih jahat ~ DUNIA

Aku tidak bodoh, sebuah kalimat tidak bisa menjatuhkan aku.

Tak bahkan sebuah paragraf atau bacaan

Aku akan dilempar ke sebuah medan dimana aku akan dicerca lebih jahat

Ini bukan apa apa

 

Tapi, salah

Ini adalah bagian dari hidupku yang tidak bisa aku lupakan begitu saja

Otomatis akan terpikir, sepanjang aku bisa dan hidupku yang masih berputar

Waktu itu relatif, bukan suatu ukuran nyata yang sama dalam persepsi orang

Panjang pendek, aku berhenti ketika itu menyakitiku

 

Dan tidak pikiran ini tidak akan menyakitiku, aku tidak akan membiarkannya

Aku yang membuat diriku berdiri dan aku yang mengontrol hidupku

 

Gue ngga akan ikut permainan tolol lo karena gue jauh lebih pinter dari lo! ~ Luna

Tidak ada komentar: