5.12.09

Post #332 Mount Kilimanjaro

jadi ceritanya itu tidak boleh diumbar disini karena tidak boleh. hahaha!

kisah ini menyangkut gleny, jesbon, dan saya. serta beberapa orang lain yang lebih baik tidak ditulis disini demi menjaga nama baik dan reputasi saya (just in case mereka menuntut secara hukum legal atau hukum rimba).

jadi gleny sempat nervous mau menghubungi X untuk keperluan Y yang membutuhkan beberapa Z. nah oleh karena itu, ia meng-sms jesbon apakah ia ke kilimanjaro saja.

skip to the sily part. dalam sebuah pembicaraan telepon antara gleny dan jesbon, jesbon mengatakan bahwa ia tidak tahu-menahu dimana kilimanjaro berada dan mengatakan mungkin di kalimantan.

dalam pembicaraan saya dengan gleny, juga melalui telepon, saya mengira kilimanjaro terdapat di papua nugini atau nepal atau di sekitar krakatau.

ternyata semua tebakan dinyatakan SALAH! setelah berbicara dalam telepon, saya berkata kepada gleny bahwa saya akan mencari tahu dimana letak gunung yang menjadi topik hangat malam minggu kami-kami yang hanya ngamplong di rumah ini. dan akhirnya (jeng jeng jeeeeengg) GOOGLE declared that kilimanjaro is located in TANZANIA!

okeh, begitu ceritanya saudara-saudara, teman-temin. sekarang saya akan nonton HP6 dan menuliskan pesan-pesan untuk kekasih-kekasih hatiku malam ini:

  1. timothy and family, CONGRATULATIONS!
  2. gleny, good luck for the family gathering tomorrow! LOL! meQuote: aduuuh gleny udah gede yaa sekaraaaaaang!
  3. bonjesbon, saya setuju dengan anda : pasti bisa selesai!
  4. ercprc, saya dengar anda sedang hibernasi jadi have a sweet sleep tonight and the whole day tomorrow :)

BTW, saya sedang bosan parah dengan yang namanya belajar. dan saya berhasil menyimpulkan bahwa : my school now has better human resources and greater friends and best family. people i love and hate all we are one family; the greatest thing one could ever have. but my previous one, is a better education;  although it’s the best things money can offer, but it also gives practical experiences, of which is way more expensive than what inside the classes. yet, classes all i have right now.

that’s why i’m sort of, kind of bored of studying.

Tidak ada komentar: