15.3.09

Post #168 dua tahun satu bulan satu hari

jadi gini ceritanya :

kemaren, hari sabtu, kakek tercinta menyodorkan CD yang oke banget. salah satunya itu lagu here comes the bride+wedding song gitu . . . udah jadi cool banget gitu deh. siang ini, hari minggu, ketika sedang mendengarkan lagu itu dan SMSan, kakek tercinta manggil. saya turun setengah tangga. kakek tercinta bilang dengan gugup bingung gitu : ada, siapa itu namanya, abe. yaaa gue kaget dibilang ada abe. ngeliat yang muncul dari pintu dapur, dengan baju hitam dan celana matching : dhimas! orang ketemu pacarnya mah seneng histeris gitu kali yaa, gue nangis :P serius. langsung duduk terus nangis. pengen gebukin ngga tega tapi ADA DHIMAS.

lagunya pas gitu. wahahahaha, kagak ngarep apaapa sih. tapi lagunya tuh oke banget dan so sweet :P huweek. terus yang lucu lagi, pas masih mencintaimu ~ gruvi melantun, dhimas bilang : lagunya pas . . . wahahahaha. berarti skill gue bikin playlist oke punya! wahahaha . . .

DSC05352

terus, orang pacaran – ngerayain dua tahun satu bulan satu hari lagi – biasanya so sweet gitu kan. gue ama dhimas ngepel rumah. jadi tadi itu hujan badai di bintaro dan sekitarnya. rumah saya yang berusia agak sedikit lebih tua daripada saya – yang tahun ini berusia TUJUHBELAS TAHUN – BOCOR dengan sukses. dimana-manaaaa. alhasil : nenek tersayang, kakek tercinta, dhimas, dan saya mengepel dan menanggulangi hujan. dan ini menginspirasi gue untuk bertanya pada siapapun yang daftar ketua : antisipasi ujan lo apa ? soalnya gue udah pengalaman bet nih. wkwkwk . . .

tapi abis hujan, ngepel, dan mandi. saya dan dhimas pergi beli kue untuk ngerayain valentine’s day. huhu, mwahahahaha . . . liat fotonya - kita matching lucu gitu kan ? hihi.

dhimas : kaos yang ada di rumah saya + jacket yang sangat cool + celana yang matching dengan jacket.

luna : jacket cibeng + kaos POINDEXTER + celana jeans yang saya pakai ketika G@LaXee POINDEXTER

lucuuuuuu yaaaaaaaaaaa ?

menurut gue iyaa, lo diem aja udah! huwehehehehe . . .  keren banget,

i love making memories, i love you, DHIMAS ARYO SATWIKO

Tidak ada komentar: