18.3.09

Post #171 Waduuuuuuh!

masih mencintaimu - gruvi

salahku putuskan cintamu
ku sesali itu
pergi meninggalkan dirimu
kini ku merindukanmu
sayangku maafkanlah diriku
ku tahu ku salah menyakitimu
sayang terimalah aku lagi
ku masih mencintaimu
aku memang tak sempurna
ku sadari itu
ampuni semua kebodohanku
ku tak bisa hidup tanpamu

kalo saya pikir dengan baik dan benar, ini lagu agak sedikit lebay tapi oke banget. ini lagu pernah saya sebut di Post # 168 asik asik! dan untuk klarifikasi bagi yang mungkin mengira yang tidak-tidak : saya tidak putus dengan pacar saya (yang original maupun yang additional ; ngga lah dhim! cuma satu tak ada yang lain, kamu!) saya suka sekali lagu ini . . .  enak di kuping asik di lidah, lhaa ?

setelah meng – copypaste satu lagu dan menulis beberapa baris, saya ingin menjelaskan tipe posting ini. ini termasuk kategori posting dimana saya sudah pamitan ke seluruh penghuni rumah dan dhimas kalau saya mau tidur dan lalu ingin nulis blog dan malah keasikan mainan blog. buset dah gue keren!

dan bila (aku disiniiiiiiiii, tegaaaaaaaar sampai hari iniiiiiiiiiiiii ; apa sih gue ?) posting saya kategorinya udah kayak gini, pasti kagak mungkin nyambung dari atas ke bawah dan serta merta (lhaa kok) lama kelamaan menceriterakan suatu hal yang ngga meaning hingga ngga masuk akal. terus abis itu suka lupa gue lagi ngapain terus asik aja nulis gitu. hahahahahaha!

kali ini tidak! *muka serius* gue ngantuk, nyett! aKyU tIdO3r DoElo3 y4cH!

 

selamat malam good night goede nacht

L.

Tidak ada komentar: