19.3.09

Post #172 Ngga Asik Tauk!

jadi gue bete.

ngga penting banget kan posting ini. huff . . .

gue paling ngga suka kerja lembur malem buat tugas. mungkin keliatannya sering gue lakukan, tapi ngga. gue lebih enjoy begadang karena chatting atau nge-blog karena itu hampir ngga ada gunanya pake tenaga. gue ngga usah mikir atau ngapain. untuk begadang itu gue harus tidur. harus tidur. dan apa pun yang terjadi : gue pasti sewot gue pasti marah gue pasti bete. karena gue ngga suka tapi harus gue lakuin.

jadi seseneng-senengnya gue sebelum tidur atau pas tidur. atau bahkan siapapun yang bangunin. itu udah ngga ngaruh apa-apa : gue pasti sewot gue pasti marah gue pasti bete.

pada dasarnya gue itu hidup happy bahagia, ngga suka dan ngga mau diatur, ngga mau repot. dan kebetulan aja gue bisa mengubah suatu hal jadi enjoyable dan ngga repot. dan gue benci banget kalo ada hal yang udah gampang terus dibikin repot. gue pasti akan tetep jalanin hal itu dengan cara yang gampang dan tidak repot walau itu cara gue.

gue ngga suka dan ngga mau diatur. gue enaknya begini yaa begini. kalo disodorkan suatu aturan dan gue ngga pewe, yaa ogah. ngapain juga? daripada gue jalanin dengan sebel mending ngga sama sekali.

ngga tau aah . . .

gue abis ngeliat foto di fesbuk orang : boleh kok lo mimpi yang ngga mungkin kalo misalnya itu bikin lo bahagia. boleh juga kok lo mimpiin suatu hal yang udah terjadi dan itu bikin lo bahagia. kenapa ngga ? asal ngga ketergantungan aja.

jesbon : aduh guilaaaaaks yang tadi. OMGPDA! keren banget itu orang!! senyumnya to the max super ganteng! gue udah menyanyikan lagu cinta super alay buat dia, jes. aduhaduhaduh . . . .  jesbon, lo tuh beruntung banget! gue nengok di saat yang tidak tepat. serta saya masih miris memikirkan S11 ALL STARS yang tadi. buwahahahahahahaha . . .  hiburan yang oke. pemandangan oh la la  yang sangat oke. pemandangan GSM yang oke. dasar si jesbon :P

gue udah mulai ngga penting. berbicara dengan bahasa yang mungkin hanya segelintir orang yang mengerti. tapi serius itu orang tiada ampunampunnya – pasti dosa tidak banyak serta rajin berdoa dan menjahit – jadi kayak gitu. kagak gondrong oke juga.

gue udah ngga penting omongannya. oh my oh my, tadi Jr.P latian loh! (makanya sekarang gue sewot kecapekan) padahal guenya ngga ngapa2in gitu. gue capek otak (lighting studionya kurang oke) wahahahahahakakakak. luna(L)Jr.P !

erc gleny : oh my oh oh . . .  lo harus tau yaaa! tadi itu *sebenarnya bukan kejadian besar yang penting* udah seheboh angelina jolie punya anak sama brad pitt. *sama sekali ngga seheboh itu*.

bekakakakakakwahahahahaha. orang stress!

good night, oke?

L.

Tidak ada komentar: