28.3.09

Post #175 Mimpi Seseorang Makan Rendang

starring : luna, jesbon, *piiiiiiiiiip* , jamal (wakakakak)

jadi gini jalan ceritanya (versi narasi) :

suatu siang di hari sekolah yang melaparkan. jesbon sangat merasa lapar dan ingin makan.

jesbon (j) : lun, temenin gue ke kantin yuuk.

luna (l) : ayo.

lalu luna dan jesbon ke kantin.

j : pengen makan apa yaa?

l : nasi aja biar kenyang

j : oiyaa, nasi uduk. tapi lewat situ yaa (tempat yang tak usah disebutkan)

l : haah, ngga ah. ada *piiiiiiiiiip*

j : wehehehe.

lalu akhirnya tetep lewat situ. ada si *piiiiiiiiiip* lagi makan rendang (lhaaa? ngga ngerti tapi pokoknya rendangnya sukro). trus si jesbon jalan terus beli nasi uduk. kan rame tuh, jadi laamaaaaa bet. dan tiba – tiba (sang nenek sihir jahat . … . ? ngga kok)

*piiiiiiiiiip* (p) : lun, ada pulsa ngga? pinjem telpon.

l : ada. (menyodorkan hp)

- hp dipakai telpon. luna nungguin jesbon dan hp -

p : ngga diangkat. sms yaa?

l : iyaa.

- cetik cetik cetik cetik (ceritanya ngetik sms) -

p : nih. makasih yaa :)

aw aw :P

l : jesbon, beli minum yaa.

j : iyaa. tempenya dua yaa, mal!

- luna pergi beli minum terus balik ke jesbon -

p : lun, dibales ngga?

l : (ngecek hp) ngga

p : yaah kok ngga? (terus senyumnya manis so sweet *ngingetnya aja maluuu gue)

l : lhaa, mana gue tahu (nyari2 oxican untuk bertahan hidup)

p : udah sini aja, sampe smsnya dibales (puji tuhan smsnya ngga ada yang bales) (tersenyum terus dan melanjutkan makan rendang)

l : (sudah dalam keadaan jantung lepas, wahahaha)(duduk di sebelah *piiiiiiiiiip*)

p : bagi minum yaa..

l : ambil aja. (tewas :P )

j : lun balik yuuk. udah nih.

l : (dalam hati : ngga mauuuuu. . . jesbon ke kelas aja. nanti luna nyusul)

j : (seakan – akan baca pikiran) hehehe, gue duluan aja deh.

 

_____________________________________________________

sisanya MALU MALU-IN bangsa dan negara. tapi it was so sweet. gue malu banget, entah kenapa. sekarang gue aja ngga ngerti kenapa gue nulis ini.

*piiiiiiiiiip* itu siapa yaaaaa . . . sebenernya boleh aja kok anda masukin nama anda disini . . . dan yang baca : tak usah berasumsi apa – apa, ngga usah iri atau apa. ini sesuatu yang enjoyable buat gue, sekali – kali gue mimpi bagus banget.

_____________________________________________________

ini adalah kebodohan saya, L.

Tidak ada komentar: