1.3.10

Post #376 Puji Tuhan Yesus Kristus :)

baru saja saya membaca pengumuman hasil english proficiency test yang saya ikuti di universitas pelita harapan hari sabtu 20 februari 2010 lalu. puji tuhan, saya mendapatkan hasil yang baik sehingga saya bisa mengambil international program.

laurenzia luna

international relations, faculty of social and political science; international program; scholarship.

saya tidak tahu apa yang Tuhan rencanakan pada saya tapi Tuhan memberikan jalan-jalan yang baik dan saya bersyukur untuk itu semua. dan dari semua yang telah memberi dukungan dan usaha, Engkau yang memberi jalannya. terima kasih.

untuk mbah tik mbah kung, abe, tante ine dan keluarga, tante lia tia wita dan om odon adit, eyang tomo om dudi, ma’am (mano) rini, erc gleny jesbon mike nita, teman-teman, gonzaga, bu rini dan pak gimin, dan semua yang jelas tidak mungkin ditulis disini semua (karena ngga muat dan/atau lupa): terima kasih atas dukungannya dan kongratulasinya :D

aku senang sekali sampe jadi norak lagi :|

Tidak ada komentar: