21.3.10

Post #392 UN Eve

sebenernya ngga ada relevansinya arti judul itu dengan isinya..

tapi, barusan gue membaca blog teman SMA gue dan gue menemukan kalo dia yang memiliki ambisi yang sama dengan gue yakni memajukan indonesia.

banyak gue temuin temen gue yang ingin meninggalkan indonesia karena kecewa atau cuma ngga suka banget dengan indonesia (kalo yg ini adek gue sendiri).

gue akan pergi cari ilmu di negara orang dan melakukan apa aja untuk buat negara ini baik, di mata dunia dan terlebih di mata rakyatnya sendiri. dan gue bersumpah ngga akan mati sebelum itu terjadi. ngga ada lagi orang yang kecewa atau ngga suka. ngga ada lagi indonesia di top corruption countries atau most polluted city (jakarta).

untuk itu, gue akan menghajar mati UN besok.

oh, ternyata ada relevansinya. love, L.

Tidak ada komentar: