14.9.08

Post #106 :) smileys (:

sesorang berkata kepada saya : pake smileys terus

trus kenapa?

tapi itu membuatku berpikir

entah kepada dhimas, selingkuhan tetangga eyang gue (lhaa?), adik, nyokap, bokap, jesbon, erc, abi,  ina, tama, peng, peserta audisi GNC, panitia GNC (kapan juga gue sms panitia GNC selain erc dan abi?), bebel, michael, hadi (kapan gue pernah sms hadi?), galih, dan rentetan orang yang sering gue sms...

gue pasti pake smileys

tanda kutip dan kurung buka [ :) ]

atau tanda kurung tutup dan tanda kutip [ (: ] 

ngga di sms deh,

di kamar mandi, abis mandi dengan air yang panas

kaca berembun

naah, gue pasti nulis nama gue (atau nama pacar ...)

dan dibawahnya gue kasih smileys itu juga

pertanyaannya :

apakah saya terobsesi dengan smileys?

hipotesis saya :

yaa, saya terobsesi dengam smileys karena terobsesi dengan MSN

lhaa?

satu lagi, jujur yaa..

gue kadang sedih banget

kalo gue sms nanya sesuatu, trus ngga dibales

trus pas besoknya gue tanya, dijawabnya : emang iya yaa lo sms?

benciiiii banget!

___________________________________

good luck yaa buat yang senin ujian melayu!

maaf ketiduran dan tidak balas sms maupun tidak dengar telpon berbunyi

and i think it's really sweet you always tell me when the moon's shining

i love it.

:) l.o.v.e (:

Tidak ada komentar: