30.9.08

Post #118 14.2.2007 - today

ketika saya sedang mandi dan meng-kiss kalung salib saya
saya berpikir : saya belum pernah menulis tentang
Valentine's Day 2007
ahaha! entah faktanya bagaimana
hanya dia(salah seorang dari anda yang membaca blog ini) yang tahu
saya pikunan, cuy!
_
and this is where the crazy emoticons come in_

untuk sekedar tiba-tiba curhat dan bahagia dan
in love
saya senang sekali hari itu :)
tapi saya pernah lebih senang dari itu di hari-hari lain
dan sebenarnya hari itu tidak lebih wuaaah dari hari lain
tapi spesial, iyaa! jelas!

bukan spesial karena mendadak (ngga mendadak juga sih) punya status
tapi ...

aaaaaaa! (auk ah!)

he's my bestfriend
he's someone i can't stand, sometimes
he makes me laugh
he makes me cry
he makes me think
he's just plain lovable

sekarang kita jauh, beda pulau beda negara
kangen. ahaha!

sekarang 1 tahun 7 bulan 2 minggu 2 hari sekian jam
setelah hari "itu"

lucky i'm in love with my best friend
lucky -- jason mraz feat. colbie colliat


i love you :)

dionisius dhimas aryo satwiko


Tidak ada komentar: