27.9.08

Post #115 Aku

di kelas dua ini waktunya nyari jati diri
bu rini -- guru matematika smp pj


naah, bagaimana bila aku baru menemukan aku
tiga tahun setelah itu?
aku ada bersama aku hari ini
aku baru bersamanya beberapa hari terakhir

aku berhenti untuk berpikir
siapa aku?
tapi aku tidak mengerti bagaimana melukiskannya
karena bagaimana aku
menginterpretasikan aku
melihat aku
yaaa, semau gue!

bisa berubah ketika aku bangun pagi sabtu ini
atau ketika aku memilih kemeja mana yang paling pewe dipakai hari ini
tapi serius, suka suka gue kan?
no, i'm not going to let you answer that
it's my post, ever-so-proudly my blog!

namun itu karena 'ku sayang
kepompong -- sind3ntosca


aku melihat keluarga sebagai suatu nilai yang tinggi
menjunjungnya sehebat yang aku mampu
aku melihat sahabat sebagai keluarga
tak teman yang hanya sekedar say hi
atau teman dekat terdekat
sakit untukku melakukan hal-hal out of the box
kepada sahabat
tapi bila melangkah agak cepat di depannya akan menolongnya
yaa, aku akan lakukan
but note this : i love you, and i'm sorry

tapi itu aku.

aku ini binatang jalang, dari kumpulannya terbuang
aku -- chairil anwar

lo itu emangkx antik!
jessica 'jesbon' indriani


Chairil Anwar benar dan Jessica membuktikan
aku adalah suatu bentuk keunikan dalam term-ku sendiri
berjalan di kumpulan orang-orang yang berbeda tipe
mereka juga berbeda satu dengan satunya
aku tidak mau menciptakan trend
apalagi, aku tidak mau mengikuti trend
aku adalah aku dimana aku berjalan kemana aku mau

dan aku akan menciptakan lilinku sendiri bila aku merasa gelap

_________________________________________________

for my new beloved one : Hanata Dara

and for all of you guys who are dying to see me
:P

but it's special for her, something to tell her that i'm there for her anytime
and i'd be a new older sister she can be proud of and rely on.

satu lagi : gue bangga banget sama blog ini!
absolutely positively simply AM;A.ZI:NG}


Tidak ada komentar: