27.9.08

Post #116 AM;A.ZI:NG}

nanti gue mau nonton Laskar Pelangi lhoo!
maria laurenzia luna


judul diatas adalah term yang baru saja saya buat untuk mendeskripsikan blog ini
mengapa? karena saya bangga atas semua pencapaian saya dalam blog ini
selain itu, ini adalah sebuah memoar sebagian hidup saya
tapi bila anda pembaca setia memperhatikan, sudah banyak perubahan dalam diri saya
yang tercerminkan dalam blog ini

quotation di awal post ini sebenarnya memang agak tidak penting
tapi jujur saya bahagia sekali akan menonton film yang trailer-nya saja membuat saya
speechless dan menangis
memang agak lebay (berlebihan -red.) tapi serius nilai sentimentil saya dengan tetralogi ini
buku pertama yang saya baca dari tetralogi ini adalah : Edensor
hari saya pertama membuka lembarannya adalah hari saya menikmati sore di pinggir tol Bintaro

dan Andrea Hirata mendapatkan mungkin hampir semua yang saya impikan
iri, mungkin. tapi bukan main, indah petualangannya.
dan di film, indah bukan main Belitong!
daerah yang mungkin saya baru tahu dari buku-bukunya
dan dari kakek saya yang besar di Sumatra
lebih lagi, Andrea Hirata membawa kakek saya, orang yang paling saya cintai
kembali ke masa kecilnya disana

i got respect for you, man!

tapi balik ke topik saja : blog saya amazing!
ahahaha! saya bisa menghabiskan waktu saya berjam-jam untuk sebuah posting
atau bisa juga lari-lari dari mana untuk pulang untuk menulis
atau tidak memikirkan apapun untuk sisa hari itu sampai saya menuliskan apa yang saya pikirkan
dan mohon maaf, bila cara ketiga sedang saya pikirkan kadang saya tidak begitu memperhatikan
segalanya yang terjadi dalam kehidupan saya
tapi ingat ini juga : saya tidak pernah membiarkan hidup melewati saya begitu saja.

hidup bagi saya adalah semangkuk mie ayam dan es teh manis.
suatu yang nikmati bukan main, dan seumur hidup saya
baru sekali saya tidak menikmati mie ayam
kombinasi makanan paling sempurna dalam kamus saya
dimana rasa pedas asin manis mie ayamnya dilengkapi rasa es teh manisnya
es teh manis saya adalah : fruit tea apple dingin.
kurang enak apa sih itu? refleksikan sendiri jawabannya.

canggih dunia sekarang, aku bahagia!

AM;A.ZI:NG}

Tidak ada komentar: