4.10.08

Post #120 i.ro.ni;

aku dibangunkan melodi indah pagi ini
disambung suara dia yang sangat kurindu
andai dia benar-benar di sisiku
membangunkan aku

tapi itu yaa itu
pagi ini tidak langsung kubuka dengan rutinitas liburan
layar komputerku tetap kuhitamkan
aku buka lembar buku yang lama aku gantungkan
Sang Pemimpi - Buku Kedua Tetralogi Laskar Pelangi

"lebih bagus Sang Pemimpi lagi"
diucapkan di pinglap SWB, pekan remedial ulum semester genap
t.a. 2007/2008
oleh siapa biar aku saja yang tahu
lagipula itu penilaian subjektif

kata-kata itu tertelan lantunan Josh Groban
dari ruang makan seminari
when you say you love me

itu terakhir kali aku dengar lagu itu
terakhir

kenyataan penuh ironi yang melayang hari itu
cukup hari itu saja

"lupain gue aja"

lalu semuanya hilang.
________________________________________________________________

penulis tidak menyesali apapun.
penulis hanya ingin semuanya tidak hilang.
terima kasih.

Tidak ada komentar: