16.10.08

Post #128 Haha

14.10.08

hari itu saya mencari sponsor bersama didii di daerah kemang-ampera. setelah itu, saya pulang dengan jasa Kopaja P20 lalu S14 dan S08. Kejadian unik saya terjadi ketika saya menaiki S08 di Organon (deket Bintaro). Di dalam angkot tersebut hanya ada si abang supir dan ibu-ibu muda cantik gituu :P. saya segera mau duduk di deket jendela. eh, ada HP Esia ecek-ecek tertinggal disitu. saya nanya si ibu cantik itu, "punya ibu?" jawabnya "bukan". saya mau ngasih ke abang supirnya, kata abang-abangnya "simpen ajalah dek."

saya bingung (ngga juga sih). saya buka-buka contact-nya untuk nyari nomer rumah si empunya HP. ora ono. lalu saya buka inbox dengan tujuan mencari nama atau contact person, saya buka sms yang pertama dan setelah menganalisis beberapa sms lainnya saya mendapatkan sebuah fakta yang menjadi trauma hidup saya kini dan sepanjang segala masa: pemilik HP itu adalah seorang jablay (baca : prostitute)!!!!!!

sumpah saya hari itu : ngga akan lagi gue buka2 HP ketinggalan di angkot, walau niat gue baik

serius nyett, smsnya itu sejenis - semacam transaksi ngga jelas, banyak sex words, ajakan jadi simpenan orang - beneran hati dan mata gue trauma ngebacanyaa! dan sms-sms itu berasal dari orang yang berbeda-beda. tipe nulisnya beda... ohmygod.

dan kemudian, saya melakukan hal yang terpintar yang otak saya bisa pikirkan : saya cabut SIM card-nya, buang, lalu belok angkot ke Mayestik, beli charger abalan, trus jual tuh HP.

sorry yaa mbak jablay, gue nyari duit kan ngga segampang lo. jarang-jarang gue dapet 150ribu ngejual HP jablay. ahahaha! 

Tidak ada komentar: