17.10.08

Post #131 Good Morning, Love

yea right!

hari terakhir menjadi korbid gabut di rumah Jambore XX. esok hari saya harus bangun pagi lagi dan masuk sekolah. fakta yang harus diterima. tapi memang saya sudah bosan di rumah, tidak ada distraction apa-apa selain TV dan internet. kadang-kadang telepon, tapi kan lama-lama bosen juga.

kenapa saya butuh distraction? tanya kenapa. serius tanya aja. mungkin karena sebentar lagi november dan hasil kerja keras saya dan 85 orang panitia lainnya akan mencapai peak point di tanggal 8. juga saya, audrey, dan sekian panitia lain di tgl 16. Kurang apa? stress. mungkin di tanggal 16, saya tidak begitu mengalami stress tapi di awal bulan itu, yo bagaimana saya ngga stress? gonzaga's night cafe, acara bikin edan.

sejak tahun lalu, sepertinya, november bukan bulan yang cocok dengan saya. saya ngga perlu cerita panjang lebar kenapa. kenapa? karena panjang lebar ceritanya. saya cuma ingin november ini saya tidak menangis.

itu aja.

Tidak ada komentar: