19.1.09

Post #151 Whatever You Say, Baby!

can’t you see i love you, please don’t break my heart in two

that’s not hard to do, ‘cause i don’t have a wooden heart

Wooden Heart – Elvis Presley

mau tahu mengapa saya menulis lirik lagu itu? karena saya suka sekali Elvis Presley dan karena saya sedang mendengarkan lagunya. haha! ngga meaning. tapi tidak apa-apa. bisa dikatakan sudah lama sekali saya tidak membuat posting apa-apa. kenapa? sibuk, masa iyaa? males, maybe? anda rindu? saya ngarep.

jadi gini cerita saya, sabtu lalu saya menyelesaikan project tercinta saya dan kawan-kawan di rumah Radian “Jawa” Kanugroho. projectnya opo to? SAKSI LENSA : 8 TAHUN GONZAGA DALAM LENSA VIDEO. beli yaa! hanya 20ribu. saya tidak akan menceritakan apa yang terjadi disana, karena mempertaruhan harga diri saya :P

di jalan pulang, abis turun dari mobil ERC, saya mau naik ojek. tanya harga ama si abang : Rp 15ribu! sama kayak dari mertilang ampe kepodang. entah ojek bintaro yang gila-gilaan atau ojek ciputat yang emang murah-murah. tapi ngga apa-apa. sepertinya kaki saya kena knalpotnya ketika menaiki ojek tersebut. entah, entah.. ketika sampai di deket komplek DPR kok sakit yaa? saya liat, woalaah! udah pink-pink kenyel gitu. haha!

sampai rumah, keadaan sudah agak lebih mengenaskan. pinggir-pinggirnya item banget, trus kulit yang dideket pink-pink itu udah creepy item menggulung gitu. huek cuih bangwe! tap belom kerasa apa-apa banget.

pagi ini, abis beli makan pas istirahat pertama. jeng jeng jeng! berasa panaaaas banget tuh kaki trus setiap menapakan kaki, rasanya kayak ditarik, parah bet. minta obat sama BU LIS, dikasih salep-salep bening apa gitu namanyaa, jadi dingin sesaat trus unbelievable pain. huaa! tapi tersembuhkan, SEDIKIT, karena 4 jam pelajaran gabut. ditambah pelajaran BU IRMA yang mendadak gabut juga :P

 asik bet dah! haha, yaa inilah kegiatan pelajar modern *huweeek* yang sangat amat gabut. jarang-jarang lagi gabutnyaa! haha..

bentar lagi imlek, libur lagi. dan lalu live in! haha..

bagi anda-anda yang membaca ini :

DIJUAL
DVD SAKSI LENSA : 8 TAHUN GONZAGA DALAM LENSA VIDEO
PESAN LEWAT BOX PINK DI SEBELAH KANAN ANDA!
TIDAK BISA DIBAJAK, DIFOTO MAUPUN DICOPY
DAPAT DIPINJAM TAPI BELI SAJAAAAA!

Tidak ada komentar: