28.1.09

Post #160 I Think I’m In Love With You

judul di atas mengutip lirik lagu annemariethe living model.

tulisan ini tidak menyangkut gue in love dengan siapa pun. seharusnya saya sudah tidur sekitar sejam yang lalu, tapi ada tugas yang harus gue kerjain dan akhirnya malah ngga bisa tidur. gue akan tidur setelah ini.

gue akan tidur dalam keadaan masih agak bete. dan ini pertama kali gue publikasiin ini : gue lagi sakit, secara fisik. udah sekitar tiga bulan gue ngerasa banget fisik gue ngga se-fit gue biasanya. gue tau batasan-batasan gue, dan ini jauh dari apa yang gue sebut maksimal.

gue sering ngerasa terganggu dengan apa yang gue rasain ini. apalagi sekarang emosi gue juga lagi ngga pewe, jadi keselnya dobel. sorry banget buat orang-orang yang mungkin sakit hati karena gue omong apa atau sesuatu yang gue lakuin menynggung.

apa yang gue rasain saat ini, ngga ngebuat gue lupa akan obligasi gue. entah yang gue sesali, yang terpaksa, ataupun yang bener bener enjoy gue kerjain.

hari ini bukan hari terbaik gue. i’ve had better days.

selamat malam dan mimpi indah, sobat. bila ini perpisahan, biarlah ini menjadi sebuah perpisahan antara aku dan kau yang berkesan. jangan kau siakan emosi, air mata, atau apalah untuk aku, bila ini memang perpisahan. cukup senyum saja dan kita bisa berpisah dengan berkesan. bila ini awal dari sebuah kenangan manis, juga awali dengan sebuah senyum. aku tidak mau meminta banyak, hanya sekedar senyum. tak tahukah betapa berarti senyumanmu? betapa itu menyemangatiku? dan terjadilah kenangan manisku denganmu. mudah? iyaa. aku tertidur malam ini dengan angan tentang kau dalam pikirku. indah, sayang :)

Tidak ada komentar: