26.1.09

Post #157 Emotion Mix Smoothie

listening to The Living Model by Annemarie

gini deh, gue ngga tau apa yang harus gue ceritain disini. gue juga lagi ngga mau sok saya-anda atau gimana.

gue sayang sama seseorang. rasa sayang yang bukan ketergantungan. rasa sayang yang gue masih idup-idup aja kalo ditinggalpergi jauh. rasa sayang yang gue beruntung banget bisa punya seseorang itu. rasa sayang dimana sebagaimanapun dia, ngga akan berkurang. rasa sayang yang gue sayang dia!

mungkin di mata temen-temen gue gue itu biasa-biasa aja sama seseorang itu. yaa, gue ngga mau ngumbar-ngumbar apa yang gue rasai ke dia sama seluruh manusia sejagat. ngapain juga? gue dengen temen gue yaa temen. gue dengan dia yaa gue-dia. bukan urusan buat diekspos.

dia suka nanya ke gue “kenapa aku?” hihi, biasanya gue ngga bisa jawab. kadang gue jawab tapi freaky gitu jawabannya. gue ngga bisa nge-list apa yang bikin gue sayang banget sama dia. tapi satu, gue ngeliat dia bener-bener apa adanya. gue ngga mau minta dia untuk berubah untuk gue atau dorong dia diem-diem untuk berubah. gue juga ngga mau minta apa-apa ke dia. gue ngga butuh apa yang dia punya. gue ngga ngitung seberapa banyak duit di kantongnya. gue ngga ngeliat seberapa gantengnya dia. atau seberapa banyak cewek yang broken heart karena gue sama dia.

mungkin terdengar gombal dan huekcuih bangwe, tapi gue bahagia kalo dia bahagia. bukan berarti dia satu-satunya sumber kebahagiaan gue, ngga. tapi dia bahagia, dia tersenyum gue seneng banget. gue cuma minta dia untuk bahagia. dan setiap dia cerita ke gue, kalo dia sedih atau bingung atau apalaah, gue cuma mau dia tau kalo gue ada buat dia dan bingung kalang kabut nyari cara supaya dia bisa jadi lebih baik.

gue selalu yakin dengan dia. gue bangga banget dengan pencapaian dia prestasi dia. semua gue bangga. gue bahagia bisa sama dia. bahkan ketika gue salah, dia kayak selalu punya cara untuk maafin gue. ngga ada yang tau seberapa indahnya rasa itu.

gue pernah bilang ke jess, erc, dan gleny kalo ada rasa sayang atau suka dimana lo ngga perlu ada disampingnya secara fisik dan hanya dengan liat senyumnya atau denger suaranya lo bisa bahagia ngerasain bahagianya dia.

ditujukan untuk : dionisius dhimas aryo satwiko.

ayo kita jalanin lagi hari-hari baru ke depan! yang lalu udah lewat, jadi kenangan dan tetep ada. long distance relationship, bisaa! yaa ngga, dhim? hehe. i love you loh! kamu baik-baik yaa…

Tidak ada komentar: