19.1.09

Post #153 34:30

itu adalah durasi telepon terakhir saya sebelum posting ini.

pembicaraan yang cukup aneh:

  1. komputer rusak, monitor tidak bisa nyala
  2. pelajaran matematika
  3. pelajaran BP
  4. konsep surga dan neraka
  5. dewa kematian mesir
  6. kalo mati, hati bakal ditimbang dosanya
  7. majalah donal bebek
  8. hakim siapa dan utah..
  9. masalah bila saya nampar adik saya padahal pengen jitak temen saya.
  10. teleponnya putus

serius, itu semua gue enjoy dan gue dengerin dan jujur, gue ngerti. tapi gue bingung kapan untuk merespon. he’s so cute and soooooo talkative. so sweet, like his older brother :P

tapi serius, pemirsa, gue kaget aja. lagi makan nasi uduk tiba-tiba disuruh jadi montir komputer saat itu juga (sejam yang lalu). trus klo ngga bisa sekarang (sejam yang lalu) jam 5 pagi besok pagi.. antara edan antara lucu, tapi ngga mungkinlaah gue betulin komputer jam 5pagi trus berangkat sekolah abis klaar (bahasa belanda loh!), SP 1 kali :P (lebay!!!)

auk.. pokoke besok aye ke mertilang, mungkin nambah foto ntar di fb. ahaha!

daa!

Tidak ada komentar: