21.1.09

Post #154 Aneh, Hari yang Aneh

kenapa aneh? auk kenapa, tapi aneh aja.

jadi gue teringat dua buah lagu : kekasih sejati (monita idol) & tak perlu keliling dunia (gita gutawa). dua-duanya karena nilai sentimentil. banyak lagu sih yang bagi gue deep and meaningful padahal ternyata alay gitu. so what aja, cuy!

gue abis baca beberapa posting lama di blog ini. yaah, beberapa bulan lalu, november apa (sekitar segitulaa) trus entah somehow sedikit sedih gitu. bukan sedih kangen atau sedih marah atau jenis sedih sedih yang down tapi BINGUNG. kenapa? saya belum tahu dan belum mampu menjelaskan.

jadi gini, nenek gue yang NGEFANS BANGET ama yang namanya BUNG KARNO selalu bilang ke gue “gantungkan cita-citamu setinggi langit”. yaah something like that lah.. tapi situasi ini beda banget. gue punya mimpi yang kok mendadak hancur berkeping-keping *lebay* dalam sepersekian detik (lebay lagi). atau gampangnya gue punya cita-cita tapi ngga tau mau gantungin dimana. angan-angan yang mau digantungin di tali jemuran aja ngga pantes.

ini gue lagi ngomong cara pandang orang ke gue. cara pandang yang saking uniknya, bener-bener nyita waktu dan konsentrasi gue cuma untuk mikirin. bukan yang kayak gue diliat ama cristiano ronaldo trus melting. atau yang kayak video yang tadi siang, ngeliat kevin a. mamonto trus jatoh. ngga gitu! ultimately not like that. cara pandang yang saat gue liat gue cuma pengen lari dan ngumpet. ngga gitu juga sih, auk. tapi yaa pokoknya, bingung deh gue ngomongnya gimana.

sama kayak yang tadi jesbon sapioke cerita ke gue. liat-liatan yang lo ngga pengen selesai tapi gimanaaa gitu.

mikirin juga bukan gue mikir-mikir apa. tapi cara anehnya itu. gue ngga pernah digituin dan mungkin gue bingung mau ngerespon apa dan pada akhirnya gue malah ngga melakukan apa-apa. aneh ngga tuh? buat gue sih iya.

ini cuma curhat doang. ngga usah dipikirin heboh, apalagi dipermasalahin. bila ada yang merasa lo di-“tag” disini, gue ngga maksud. mungkin ada yang maksud, hehe. tapi serius, gue ngga maksud nyinggung siapapun. gue cuma pengen cerita aja. dan ini bukan cerita yang mau gue ceritain ke satu dua orang. mending sekalian dibaca aja. ahaha! siapa tau gantian lo yang baca yang jadi bingung.

ini bukan becandaan tapi bukan seriusan juga. no worries aja. oke? oke! i

love u, specially you!  siapa? lo aja ngarep kali :P

daa!

Tidak ada komentar: