15.6.09

Post #208 Untuk Kamu!

SETIA by JIKUSTIK

deras hujan yang turun
mengingatkanku pada dirimu
aku masih disini untuk setia
selang waktu berganti
aku tak tahu engkau dimana
tapi aku mencoba untuk setia
sesaat malam datang
menjemput kesendirianku
dan bila pagi datang
kutahu kau tak disampingku
aku masih disini untuk setia

suddenly thought of this so sweet song :)

besok hingga tanggal 25 saya akan berlibur ke tempat mamah dan adek : BALI. aaaaaaaaa! sepertinya sekarang (H-1) saya sakit kecapekan. hahaha! kaki sangat sakit dan sepertinya akan flu lagi! aaaaa : inilah jeleknya saya kerja keras (baca : pasca hari-H) pasti selalu sakit.

jadi :

  1. untuk Jr.P : besok main di mahakamnya good luck yaaaaa! sorry udah berkali-kali ngga nonton :(
  2. untuk gonz fest : klo proposalnya udah jadi dan segala sebagai2nya kirim ke aku yaaa; msn sajah.
  3. untuk putri : tolong tandatangan gonz fest atas nama gue oke? gue udah baca dan udah approve!

dan untuk … :

i’m gonna miss u like krezi too

Tidak ada komentar: