27.6.09

Post #222 I’m Bad!

quoted from michael jackson’s single : Bad

playlist saya :

  1. the world’s greatest | r kelly
  2. aku cinta dia | gita gutawa (tetep harus ada ^_^)
  3. crazy little thing called love | brian setzer
  4. bad | michael jackson
  5. wooden heart | evis presley
  6. when i look at you | maliq & d’ essentials
  7. butterfly | jason mraz
  8. the living model | annemarie
  9. good luck charm | elvis presley
  10. blow my mind | maliq & d’essentials
  11. beat it | michael jackson
  12. mati saja | barry likumahuwa feat. pentatones & matthes sayerz
  13. did you get my message? | jason mraz
  14. dewata | tohpati

list movies yang ingin saya tonton :

  1. harry potter and the half-blood prince
  2. funny people
  3. land of the lost
  4. the proposal
  5. inglorious basterds (aaaaaaw brad pitt!)
  6. public enemies
  7. katherine heigl’s new movie
  8. jack black’s new movie

saya baru saja mengikuti kuis who is your guardian angel di fesbuk dan jawabannya adalah GABRIEL. tak salah pilih nama krisma saya :) seperti yang dapat anda baca di akhir setiap post nama lengkap saya adalah MARIA GABRIEL LAURENZIA LUNA :

Maria : nama baptis saya. diambil dari St. Maria Perawan Kudus.

Gabriel : nama krisma saya. diambil dari Malaikat Gabriel.

Laurenzia : diambil dari St. Laurentius (martir).

Luna : bahasa latin dari bulan.

sejarah nama saya agak unik :

Maria : dipilihin nyokap dan/atau Gereja St. Stefanus pas baptis.

Gabriel : saya yang milih ketika naik tanjakan putus cinta, baduy.

Laurenzia : diambil dari nama mantan gebetan bokap (kata aryo)

Luna : entah? nyokap kali.

menurut saya ini semua lucu. haha!

Tidak ada komentar: