27.6.09

Post #219 Masalahkah?

jadi rapat kemarin ?

jadi saya emosi, masalahnya sih kecil (ngga juga sih, agak besar). sebenernya juga saya ngga mau jadi emosi (ada orang yang sangat saya sayang disana || profesionalitas. tapi ngga mau marah juga). i’m just honoring a commitment (baca : raker senat). nah, saya sebagai senator tidak merasa salah memperjuangkan itu (wong, kalo mau ngomong birokrasi : gue di atas lo semua yaa || tapi saya tak akan main birokrasi). over all, maaf jadi begini-begitu. oke? i hope there’s not bad feeling.

saya setuju dengan pernyataan erc ini : http://kiminokaze.blogspot.com/2009/06/1-kata.html 

untungnya (baca : senangnyaaaaaa!) setelah bloody fuck*ng emotional rapat tadi, pergi makan sama abe. ramen pake babi di melawai dekat gereja St. Yohanes Penginjil Blok B. enak banget, tapi anj*********************ng, pedes banget nyett!!!! tapi gapapa, seneng gue makannya! ahahahaha!

tapi yaa sudahlah, what had passed passed. :) biarlah itu menjadi pengalaman (dan videonya suatu hari gue masukin fesbuk, hehehe). sekarang …

 

TIMOTHY SATYA ABIEZA

bilamana anda pintar anda dapat membacanya, L.

Tidak ada komentar: