5.7.09

Post #231 This Weekend…

Menurut saya, weekend adalah jumat, sabtu, dan minggu. deskripsi saya untuk weekend ini adalah : menyenangkan walau melelahkan.

jumat lalu (3/7), saya pergi ke gonzaga untuk simulasi MOS. hari itu saya menjadi anak divisi Adhoy (angdiv : Angie, Didit, Marco, Yoshka *lagi ngga ada*). saya dapat katakan divisi itu sukses, TETAPI saya juga dapat katakan saya tidak dapat acting. hahaha! saya lelah sekali hari itu, pulang jam 3an tidur hingga jam 5.30an.

sabtu kemarin (4/7), saya kembali ke gonzaga untuk sesi curhat panitia inti MOS, pangdiv, serta senat bersama dengan Vigara dan Okto (Gonzaga angkatan 15). Dimulai jam 9an selesai 10.30an (lebihlaah). dan lalu, pergi ke makmur bersama putri (sekretaris 2 senat) untuk sarapan. lalu kembali ke gonz untuk simulasi games MOS. hari itu, senat hanya mendampingi.

proses pendampingan itu berlangsung bahagia, kami (senat) ketawa dan becandaan (baca: ngetawain almo) *ngga gitu juga sih hehe*.

  1. anjing seminari yang diberi nama rian, sius, aki, meswa.
  2. bahasa indonesia dari kalimat “get out of my way” menurut almo (wakil ketua senat) adalah “gad keluar dari jalan saya”.
    1. get = gad pascalis (alumni gonzaga angkatan 20)
    2. out = keluar
    3. of = dari
    4. my = saya
    5. way = jalan
  3. sulap mengubah benda padat menjadi benda cair (uang logam Rp 500,00 menjadi satu buah Aqua gelas).

lalu saya, abimanyu (senat seksi kesenian), dan putri tidur di pinggiran aula seminari (yang ada atapnya, di belakang tempat altar kalo misa di aula seminari). itu dimulai dari danu (ketua senat) yang tidur disitu karena sakit. tak lama kemudian saya dan putri pulang.

belum sampai lebak bulus, adik saya minta dibelikan majalah dan diambilkan uang dari atm. (baca : saya sebal) lalu saya melakukanlah permintaannya itu. sampai rumah mandi dan tak lama kemudian abe datang :)

ngadem sebentar lalu kemudian saya dan abe jalan dari rumah saya ke A&W ruko di seberang Bintaro Plaza. yap, saudara-saudara, kami jalan karena tidak menemukan angkot (pasrah juga sih haha!). makan dan kemudian pulang ke rumah saya (naik taksi, ngga jalan lagi hehe). we had a nice conversation in english. dan lalu menonton spongebob squarepants. episodenya lucu : spatula spongebob patah dan wishing well a la Mr. Krabs.

setelah itu (sekitar pukul 18.30) saya menemani abe ke Jl. Kepodang Raya L2/7, mengambil titipan. saya tidak membawa HP, HT, dan/atau alat komunikasi lainnya (ngapain juga gue bawa HT?). kemudian saya menunjukkan jalan yang lebih cepat kepada abe untuk pulang ke rumahnya. di perjalanan, pembicaraan kami adalah : abe takut saya pulang diculik orang (karena sudah malam juga, haha). lalu abe pulang dan saya pulang.

kebodohan saya dimulai disini. saya sampai di rumah, makan bersama adik saya dan faby (teman SDnya dan adik teman saya). makan selesai sekitar pukul 20.00an. saya masih belum naik ke kamar, apalagi mengecek HP. setelah makan, adik saya disuruh mandi dan saya menemani si faby : ngomongin PJ, Transformers : Revenge of The Fallen, Poins Square, dan lain-lain. lalu dia mandi, saya naik ke atas. mungkin jam 21.00an saya naik. saya mengeluarkan HP dari tas dan melihat : 22 missed calls dan 5 sms.

it was sweet of him to worry like that but i feel extraordinarily awful for making him so. 

terjemahkan sendirilah apa yang terjadi.

hari minggu, saya bangun pukul 8an. adik saya dan si faby (menginap) masih tidur. saya online dan kemudian mandi. selesai mandi, mereka sudah bangun. sarapan sekitar pukul 10an. kemudian pergi ke gramedia bintaro plaza membeli perlengkapan sekolah. pulang dilanjutkan beres-beres buku kelas XI dan meja belajar.

akhirnya (setelah bertahun-tahun *lebay*) rapi juga meja belajar saya!

DSC08534

tampak depan : rapi ngga? hahaahhahah! pamer!

DSC08536

tampak sebelah kiri : telepon, buku (maryamah karpov, the alchemist, flags of our fathers), selotip, VIT gelas (takut haus dadakan dan malas turun), patung kakek dan cucunya, sarung mouse, map putih (baru loh!), raport SMA Gonzaga, tempat pensil, lens cap, remote iPod dock.

DSC08539

tampak sebelah tengah : gantungan kaling, pigura foto saya ditutupi booklet CD Jazz at the Pawnshop, id card LDK Senat 2009, laptop, gelas coca cola berisi air

DSC08541

tampak sebelah kanan : dua beruang kutub coca cola kembar (lucu deh), binder A4, buku tulis kosong, notes gratisan dari Wallstreet PIM waktu jalan sama gleny mencari kado ulang tahun erc, tumpukan (buku krisma, puji syukur, alkitab, tissue warna biru, tinta cap, pensil dan pulpen di dalam gelas, celengan, pajangan dari Jerman yang di dalamnya kalo dikocok-kocok jadi ada salju jatuh (lucuuu deh).

dan itu semua biasanya tertutup tumpukan ini itu hahahahaa! resolusi Maria Gabriel Laurenzia Luna untuk tahun ajaran 2009/2010 : jadi lebih rapi dan teratur meja belajarnya!

Tidak ada komentar: