21.7.09

Post #247 Saya Ingin Menjadi

saya baru saja selesai membuat daftar absen untuk forum dan akan segera mencetaknya. tapi sebelum itu, saya ingin menuliskan apa yang sedang saya pikirkan. dan tadi sempat saya sampaikan kepada abe.

saya melihat bahwa anak-anak zaman sekarang :

  1. punya alamat ngga punya rumah
  2. sangat kenal dengan dompet papah tapi jarang ngobrol sama papah
  3. lebih kenal dan dikenal mbak-nya daripada ibunya
     

saya kebetulan adalah seorang anak yang mendapat priviliges untuk tidak merasakan semua itu. sangat kebetulan sekali. saya tidak punya mbak dan tidak kenal ibu saya juga. saya tidak kenal papah apalagi dompetnya. saya punya alamat dan punya rumah. disitu kebahagiaan saya, di yang terakhir.

yang saya inginkan adalah bila suatu saat nanti, saya akan mempunyai anak sendiri – menjadi orang tua – saya akan memastikan anak-anak saya mengenal saya serta anak-anak saya dekat dan kenal dengan papahnya lebih dari dompet papahnya. dan se-disiplinnya anak-anak saya dibesarkan, mereka juga pasti dimanjaaaa dikit hehe :) hidup itu harus seimbang (kalo kata bebel : dosa sama pahala juga harus seimbang. hehehe).

agak aneh nulis ini sekarang, hehehe.. L.

1 komentar:

stellaaugustine mengatakan...

saya jg tidak kenal sama papah saya, luna (: