7.7.09

Post #233 Selamat Sore Saudara Sekalian

saya baru saja mengikuti kuis iseng-iseng di fesbuk. ternyata bakat terpendam saya adalah tukang gali kuburan dan 10 tahun ke depan saya jadi presiden. yang kedua saya aminin, yang pertama tidak terima kasih. haha!

kuis-kuis bodoh itu memang sebuah guilty pleasure. ngga pengen tapi akhirnya diikuti juga. sejauh ini, selain presiden dan tukang gali kuburan, saya akan mati bunuh diri dan meninggal di comberan. saya cocok kuliah di itb (amin!) dan Hubungan Internasional UI. saya adalah murid pembangunan jaya dan gonzaga sejati. kisah cinta saya ada di lagu aku cinta dia – gita gutawa (kebetulan sekali, ini lagu favorit saya dan sangat sentimentil bagi saya! hahaha!). dan juga Tuhan Yesus selalu setia di sampingmu, menunggumu dan selalu mengasihi saya :)

lalu saya membuat kesimpulan : setelah kelar SMA Gonzaga, saya kuliah di ITB / UI (amin) dan bekerja sambilan gali kuburan di pemakaman terdekat untuk biaya kuliah (jangan diaminin sodara-sodara!). selagi bekerja dan mendengarkan gita gutawa, saya tidak pernah kenapa-kenapa karena selalu ditemani TUHAN YESUS. kemudian setelah kuliah, saya sukses jadi pejabat dan kemudian menjadi capres pemilu 2019 kemudian menang (jadi presiden muda saya! 27 tahun!). lalu setelah menjabat selama 4 periode (yaa oloh) dituntut mundur karena dituduh fedofil. stress kemudian bunuh diri minum sabun buat ngepel lantai, lari keluar istana kepresidenan yang di puncak. dan ditemukan tewas di comberan tak jauh dari gerbang istana oleh seorang supir angkot yang sedang ngetem (kan situ banyak angkot tuh, hahaha!).

tetapi saudara-saudara, tolong apa yang saya tulis barusan jangan didoakan menjadi masa depan saya. yang bagus-bagus saja

sekalian klarifikasi :

  1. saya memang ingin ke ITB Desain Grafis dan UI Hubungan Internasional (masih bingung tapi udah kelas XII)
  2. saya memang suka lagu gita gutawa yang itu
  3. saya memang sayang dan mengasihi Tuhan Yesus
  4. kalau diberi kekuatan dan diizinkan segala pihak (Tuhan, keluarga, teman-teman, paroki, dan siapa dan/atau apa saja) saya mau jadi presiden (berhubung cita-cita awal sudah kandas, ini cita-cita cadangan). belum pernah ada kan presiden indonesia orang katolik? hahahaha! kampanye 2009 membuktikan rakyat sudah bisa dewasa sementara capres-cawapres masih memalukan!
  5. saya tidak mau jadi presiden 4 periode
  6. saya memang suka dan cinta dan sayang dan seneng sama anak kecil tapi saya tidak fedofil, hanya ke-tante-an (buahahahahahahahahaha! di fesbuk teman saya, saya pernah di-tag ke foto michael jackson : saya sangat senang sekaligus terharu)

2 komentar:

Audrey mengatakan...

okay i was the one who tagged you! haha, tapi yg pasti bukan karena pedofil yaaa lun, soalnya kan waktu itu tulisannya baby sitter, and i think you have a sense of caring for everyone thats why i tagged you hehe :-) (emg rada ga matching sih gua haha) gua percaya lo msh normal2 saja right? hahaha. good luck with ui/itbnya next year yaa :-D

lunaa mengatakan...

aaa terima kasih audrey.. :) anda juga, goodluck di norway yaa :)