20.7.09

Post #242 Gambar Fotografi Seri 2.0 : Kolase MOS 23

ini adalah kelanjutan dari seri fotografi yang sebelumnya. gambar-gambar ini meliputi MOS Gonzaga angkatan 23. yang mengambil belum tentu saya tetapi ada ajaaa di kamera saya..

DSC08612

ini adalah Fr. Paulus Hardianto atau FRANTO. gantengkah?

DSC08624

yang ini adalah wali kelas saya dan guru sosiologi kelas XI dan XII : Bpk. Agus Dewa Irianto

DSC08674

ini Pak Wandi : petugas TU dan sound system di Kolese Gonzaga

DSC08689

P. Yohanes Alis Windu Prasetya, SJ. Pater Moderator Kolese Gonzaga jebolan Seminari Menengah Mertoyudan.

DSC08903

Sebastianus Dwi Danuputro : ketua senat, atasan saya, teman saya, pacarnya teman saya, siswa kelas XII IPA 4

DSC08844

kiri : James Johnathan || kanan : Jessica Indriani || sering ditemukan berdua : selama, sebelum, dan sesudah MOS. hmm? digosipkan bersama sejak kelas XI tetapi belum ada konfirmasi dari kedua belah pihak :P

DSC08921

ID Card : Albertus Monang Rianto Sidabutar, Maria Gabriel Laurenzia Luna, dan Jessica Indriani 

DSC08922

ID Card : Erica Pricilla, Maria Gabriel Laurenzia Luna, dan Jessica Indriani

DSC08957

Timothy Satya Abieza : siswa kelas XII IPS 3/31, korbid P3K MOS, pacar saya, teman saya :)

komentar : genduuuuuuuuuuuuuuuuut!

DSC08994

sekali lagi : Bpk. Agus Dewa Irianto. kurang ganteng apalagi ini orang? hehehe :P

Tidak ada komentar: