7.7.09

Post #235 Is It Really the Time to Play? Yes! Then, Hit It!

saya ada gambar fotografi yang tak ingin saya upload ke fesbuk tapi rasanya harus aja diliat orang (berasa blog ini ada yang liat).

DSC08566

bola isinya kayak kota kecil banget dan kalo dikocok-kocok ada saljunya. terus elangnya sama kayak elang gonzaga : terbang rendah (apa sih gue?). pajangan yang lucu :)

DSC08527

potongan dari majalah adek gue haha! dua orang alumni gonzaga angkatan 20 : gad dan kevin

DSC08551

dua boneka beruang kutub dengan pin coca cola dan botol coca cola di tangan kanannya. salah satunya punya adek gue dan yang satu punya gue. haha! lucu :)

DSC08549

adek gue : sebuah tanda tanya besar dia sedang melakukan gaya apa. muhammad ali – mike tyson wannabe dengan headband a la anak gaul PIM. hmm?

P7030736

aib zaman ini walau rambut saya terlihat bagus! hahahaha :) uhmm, jadi agak malu sama kamu, be

IMG00101

kiri : adik saya | kanan : saya | ini pula adalah aib besar tahun ini hahahaha! sudah ada di fesbuk tapi pengen aja masukin sini hehehe :P saya emang hobi cium orang hahahahaha!

sekian dulu untuk gambar fotografi seri 1.0 nanti akan segera menyusul bila ada foto lagi (atau abis desperate housewives season 5) hehe :)

2 komentar:

Audrey mengatakan...

I really like the first picture, very neat! :-)

erica pricilla mengatakan...

mantap foto gadnya.. hahaha