10.8.08

Post #77 Kekonyolan dan Selesai

dengan sedikit leha-lehe, akhirnya sebejibun tugas selesai
walau terjadi kecelakaan fatal, yang dengan rela saya tulis disini :

ceritanya saya sedang menonton video Pretty Fly -- The Offspring di youtube
sambil kipas-kipas dengan kipas hijau norak dari perkawinan *disensor untuk kenyamanan*
tiba-tiba ada sms masuk di salah satu HP yang ada di tempat tidur saya
saya bangun untuk membaca sms tersebut
"telah meninggal dunia satpam RW 06, pak mawi..."
masih ada blablabla-nya tapi itu intinya
pak mawi dekat dengan saya, dia selalu saya dadah-dadahin sebelum berangkat sekolah
saya mengantar sms tersebut kepada kakek saya yang sedang makan di bawah

saya naik lagi, terdiam sesaat, merenung
dan ketika mendengar lagu Offspring itu lagi, saya nari-nari ngga jelas
terpikir gaya legendaris di film Basic Instinct, dan ohmygod :) (hoho!)
dalam perjalanan dan proses meniru gaya lipat kaki pelan-pelan tersebut
kursi komputer tersandung kaki saya dan belok 180 derajat ke kanan (atau kiri?)
tangan saya berusaha menahan terjadinya kejatuhan
tapi, "jeduk"

kebenturlah pergelangan tangan saya yang dilindungi gelang tali curian (yang kanan)
sepertinya terkilir :P
tapi.. itulah hukuman saya untuk mencoba meniru gaya legendaris Sharon Stone
masih sakit, dan kok agak biru-biru gitu yaa?
nasib

___________________________________________________________________

bagi pembaca yang mengenal saya :
saya tahu anda sedang menertawakan kekonyolan ini
dan seseorang dari anda sudah saya peringatkan bahwa ini konyol

bagi pembaca yang tidak mengenal saya :
bersyukurlah anda tidak mengenal saya dan kekonyolan saya yang konstan

bagi seluruh pembaca, ini pesan penting :
jangan tiru gaya Sharon Stone dengan kursi komputer yang ada rodanya!
kursi komputer
, terutama sejenis milik saya, diciptakan untuk duduk di depan komputer(dan hal-hal lain, tentunya) tidak termasuk mereka-ulang Basic Instinct!

Tidak ada komentar: