20.8.08

Post #87 Kucica! Siput!

kucica*, capek bgt!
maria laurenzia


pulsek (20/8) :
TM Ziarek @ Aula Seminari
Ketua Ekskul ngumpul @ 2S3 -- thank you jessica
GNC dadakan
@ depan 2S2 -- untung ngga jadi
Sekretaris Kegiatan @ 2S3
ngobrol2 dengan perkap GNC -- huffh, besok (21/8)

saya sih hanya bisa mengusahakan ikut semua
saya juga berterima kasih kepada Tuhan Yesus atas kesempatan2 yang saya dapatkan
ohmygod, YOU"RE the best!

sudah lama saya tidak makan teratur
belum lagi mata saya yang masih bengkak setelah melihat kalkulator saya
menunjukan 8deret angka yang agak... gimanaaaaa gitu

untungnya saya seneng banget jadi sekretaris ++
waaah, plus plus
:)
___________________________________________________________

* kucica adalah nama burung dan nama jalan di sektor 9 bintaro jaya
digunakan oleh saya untuk memperhalus binatang lain yang 'dianggap' sbg kata kasar :P



Tidak ada komentar: