31.8.08

Post #94 Jatuh Cinta Lagi!

namanya : Drg. Hj. Dani Gayatri
alasan : mengempiskan pipi saya yang menggelembung besar banget :)


haha!

serius!

kisah ironi ini dimulai di Gonzaga Open House hari pertama (29/8)
di akhir hari, saya dan panitia 7K English Competition sedang leha-lehe di ruang tari
sebelumnya mengadakan forum panas tentang seseorang yang paraaaah banget!

oyaa, panitia 7K itu adalah panitia++ (waah!)
merangkap kebersihan, kesehatan, keamanan, kerusuhan, konsumsi, kenyamanan, kegabutan
ada sekitar 8-9 orang. perkap++ dan, saya, sekretaris++

ketika kami membicarakan orang yang sangat menyebalkan itu
ketika saya sedang membereskan inventaris EC. tiba-tiba...
saya mengeluh, "kok gusi gue sakit gitu yach?!" (ngga gitu juga yaa!)

bangun tidur keesokan harinya sekitar jam 3 pagi
ini komentar saya setelah ngaca :
"(insert indonesian translation for dog here) !! pipi gue kenapa?!?!?!?!"
the rest is history

alhasil pembengkakan pipi saya menjadi "aib sekretaris 1 GNC"
edan!
_____________________________________________________________________________

currently listening to : jatuh cinta lagi (playboy) -- Matta Band

n.b. : orangnya sakit, dengerinnya juga ngga jelas

Tidak ada komentar: