19.8.08

Post #85 Kutipan Nomor Sekian

memaafkan sesama bukan soal mengalah
atau sekedar melupakan kesalahan orang
melainkan itu adalah cara menghargai orang lain
Carlos a.k.a Tri Hartanto a.k.a Seno


well, he's right

memaafkan = menghargai
tunjukan bahwa sesorang patut dihargai oleh sesamanya
baru dia dimaafkan

that's my interpretation

aku tidak berharap seseorang berubah 180derajat hanya di depan orang tertentu
aku sangat tidak berharap juga seseorang berubah pura-pura
maksa
kalo kata marcel

jadi, bagi sesamaku yang merasa ingin meminta maaf
tolong instropeksi dahulu
so what kalo gue emang butuh waktu untuk lo introspeksi
punya temen lain yang bisa bantu lo kan?

untuk yang udah minta maaf dan dimaafkan
tolong jangan lebay!
kalo gue bilang udah, yaa udah
ngga usah cari-cari muka, attention, atau apalah
gue tau lo idup, itu cukup buat gue

kalo lo temen gue, asal lo tau
gue lebih jahat dari yang lo kira
lo ngga mau bikin gue marah
gue ngga nangis kalo gue marah
gue ngga diem kalo gue marah

kalo gue marah, gue akan pastiin
orang itu akan sengsara
karena gitu, gue akan sangat bahagia
______________________________________________________

playlist :
1. your call -- Secondhand Serenade ; kok sepertinya sudah lama tidak ditelepon yaa? :P
2. no me ames -- Jennifer Lopez feat. Marc Anthony
3. aku dirimu dirinya -- Kahitna
4. fool rush in -- OST. Marie Antoinette
5. can't take my eyes off you -- Muse
6. leaving on a jetplane -- Rockapella
7. di penghujung waktu -- De Portlabus

p.s. :bagi siswa/i SD-SMP yang diundang ke GONZAGA OPEN HOUSE daftar ENGLISH COMPETITION yaa! dan technical meeting jam 12.00 waktu indonesia di barat











Tidak ada komentar: