13.8.08

Post #80 Benciiiiiiii!

kenapa benci?
apa yang dibenci?
ngga tau juga
mungkin karena capek jadi pusing
trus panas jadi kesel
jadi benci deh :P


suatu kondisi tidak masuk akal dengan alasan yang jauh lebih tidak masuk akal
ditambah leher yang sakit karena tidur dengan posisi yang tidak masuk akal juga
bersin-bersin kedinginan, kaki kelelahan akibat nyari-nyari Angie
(
handbook diedit seperlunya saja, beib)

aku ingin ke tempat aku bisa tenang
dan yang biasa aku datangi, sulit
aku hanya terlalu lelah dan sibuk untuk tempatku

jadi makin benci
entah benci sama apa,
siapa
damn!
ahaha :) kalo ini msn ada emoticon smiley ketawa-ketawa

bukan sarkastik ironi atau majas majas lain
tapi iyaa, pengen ketawa

camen cafis kalo kata abe
jadi sebuah post yang tidak masuk akal juga

pak menteri dan bapak-bapak yang di DPR,
kasian rakyat kecil, pak
jangan korup

oh please, gue juga rakyat kecil
mana didenger?


Tidak ada komentar: